Apa itu RDP dan VPS

rdp, rdp adalah, rdp android, rdp admin, rdp azure, rdp apk, rdp an internal error has occurred, rdp aws, rdp admin murah, rdp app, rdp admin free, rdp android emulator, rdp bot murah, rdp browser, rdp bitcoin, rdp dan vps, rdp download windows 7, rdp desktop, rdp full admin, rdp for mac, rdp for windows, rdp full admin gratis, rdp for linux, rdp forex, rdp faster, rdp for mining, rdp firewall, rdp for gaming, rdp for windows xp, rdp firefox, rdp firewall settings, rdp itu apa, rdp indonesia murah

Apa itu RDP dan VPS

Oke OMG’ers
Karena banyak yang menanyakan apa perbedaan RDP dengan VPS, maka kali ini mimin mencoba menjelaskan Perbedaan dari VPS dengan RDP.

RPD (Remote Desktop Protocol)

RDP adalah singkatan dari Remote Desktop Protocol. RDP ini adalah Windows Service untuk mengakses Komputer Desktop lainnya, dalam satu jaringan atau di lokasi yang lainnya. Bisa kita artikan jika ingin mengakses suatu Desktop Komputer di lokasi US, SG, Germany, dll, kita menggunakan RDP.
Bagaimana cara menggunakan RDP?
Omgers, bisa gunakan key Windows + R, lalu ketikan MSTSC. Lalu masukan IP Address Desktop Komputer
Key Windows + R
Masukan IP Address Desktop Komputer
Oke, gimana OMG’ers, Sampai disini sudah paham apa itu RDP dan cara membukanya? kalau belum bisa tanya Mimin kok ^_^

VPS (Virtual Private Server)

VPS itu singakatan dari Virtual Private Server. VPS mempunyai sistem yang berbeda beda, VPS Hosting, VPS Windows, VPS Linux, dll. Kegunaan nya sama, hanya sistem Operasi yang berbeda. Jadi, singkatnya VPS itu adalah Komputer dengan sistem dan pengaturan yang sudah kita atur sesuai kebutuhan.
Ada macam macam akses di VPS ini, seperti:
VPS Unmanaged/User.
Adalah VPS tanpa akses Administrator, hanya akses User. Artinya, jika kamu ingin menginstall/merubah sistem, harus meminta izin dan menunggu Administrator menginstall nya untuk kamu.
VPS Administrator
Adalah VPS dengan akses Administrator, kamu bisa bebas setting, dan install apapun, asal tidak Melanggar TOS (Terms of Service), penyedia VPS.
Kami menyediakan VPS Full Administrator, dengan harga terjangkau. Silahkan hubungi lewat WA kami.
Oke, OMG’ers sampai sini sudah mengerti apa itu VPS?
Baik, itulah penjelasan dari kami tentang Perbedaan VPS dan RDP.

Singkat cerita RDP itu adalah aplikasi Windows untuk membuka VPS

Article Categories:
Apa itu RDP · Apa itu VPS · blog · rdp · RDP adalah · vps · Vps adalah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Don't Miss! random posts ..